Ex-South Korean soccer referees indicted over payments

Bursa Seoul, Korea Selatan (AP) – Korea Selatan jaksa telah dituduh dua mantan menjadi wasit sepak bola atas tuduhan bahwa mereka menerima uang dari club – juga diisi secara resmi resmi – dalam kembali untuk keputusan yang menguntungkan dalam lima K Liga cocok pada tahun 2013.

Seorang pejabat dari http://www.piringmas.com K Liga Rabu mengatakan bahwa dua mantan, yang kononnya menjadi wasit menerima 5 juta won ($4.200) dari sebuah Jeonbuk Hyundai scout atas lima cocok antara Mac dan Oktober 2013, telah diusir secara permanen dari liga di Desember setelah jaksa mulai penyelidikan ke korupsi dalam sepak bola profesional. Kedua orang itu di antara keempat mantan menjadi wasit tersangka dalam mk pada Bulan Februari untuk menerima uang dari para pejabat Gyeongnam FC atas cocok antara tahun 2013 dan 2015.

Jeonbuk, yang Selasa advanced kepada perempat final Liga Asia, mengatakan ia menunda scout dan bahwa dia bertindak sendirian. Pejabat dari Kabupaten Busan Kantor Jaksa menolak untuk mengungkapkan permainan yang terlibat dan juga tidak komentar pada apakah mereka mempunyai bukti yang berpotensi dilakukan oelh para pejabat yang lebih tinggi di club.

Pada selasa ini, 24 Mei, 2016, Jeonbuk foto Hyundai Motor pelatih kepala Choi Kang-hee, ke kanan, berbicara tentang sebuah skandal suap melibatkan salah satu pramuka klub dalam konferensi pers di Stadion Piala Dunia dalam Jeonju, Korea Selatan. Seorang pejabat dari K Liga mengatakan pada hari Rabu, 25 Mei yang dua mantan menjadi wasit sepak bola, yang kononnya menerima 5 juta won ($4.200) dari sebuah Jeonbuk Hyundai Motors scout atas lima cocok antara Mac dan Oktober 2013, telah diusir secara permanen dari liga di Desember setelah diselidiki dimulai. (Choi Muda yang soo/Yonhep melalui AP) dari

kepala Jeonbuk Korea pelatih Choi Kanghee, yang dikelola Korea Selatan tim sepak bola nasional dari Desember 2011 untuk bulan Juni 2013, mengisyaratkan setelah 2-1 klub menang atas kemenangan Melbourne pada hari Selasa bahwa dia mengundurkan diri dari club jika jaksa membuktikan tuduhan terhadap scout sebagai yang benar.

“Sebagai kepala pelatih yang mengelola tim, saya merasa bertanggung jawab … Seseorang harus bertanggung jawab atas perbuatan tercela insiden ini,” katanya.

Liga-K reformasi telah dinazarkannya setelah digoncangkan oleh sebuah pertandingan besar-besaran-skandal pengunci pada tahun 2011, ketika 52 pelaku pasar dituduh untuk mengambil uang suap di kembali untuk mencoba memanipulasi hasil cocok atau bertaruh uang mereka sendiri pada permainan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s